Minggu, 16 September 2018

Perkenalan dan Pelantikan HMJ HES FAI Unwahas

PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU DAN PETANTIKAN HMJ MUAMALAT

Semarang, Radar Muamalat (RAMA)- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syari'ah (HES)/ Mu'amalat mengadakan penyambutan "Selamat datang" kepada mahasiswa baru kemarin (15/9/18). Kegiatan yang diberi tajuk "Bersatu dalam perbedaan bersama menuju HES/ Mu'amalat hebat" ini digelar di masjid Unwahas Nurul Ulum.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Dr. H. Nur Cholid, M.Pd., Ketua Jurusan HES/ Mu'amalat H. Iman Fadhilah, M.S.I., para dosen, dan segenap undangan dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FAI ini bertujuan untuk menyambut dan memperkenalkan mumalat mulai dari dosen hingga aktivitas keseharian dalam prodi muamalat, baik yang bersifat akademis maupun non akademis.

Momen ini dimanfaatkan oleh pengurus HMJ HES/ Mu'amalat sebagai ajang shilaturrahim dan pelantikan pengurus HMJ Program Studi HES tahun kepengurusan 2018-2019.

Panitia berharap dengan tajuk “Bersatu dalam perbedaan bersama menuju muamalat hebat” ini mahasiswa baru Program Studi HES/ Mu'amalat bisa merasakan kehangatan keluarga HES/ Mu'amalat dan nantinya bisa menumbuhkan kebersamaan dan rasa solidaritas antar mahasiswa.

 “Seorang pemimpin organisasi itu harus pinter, kober (berarti loyal dalam bahasa Indonesia) dan bener, yang diharapkan natinya bisa membawa Program Studi HES/ Mu'amalat menjadi lebih baik lagi”. Jelas Dekan Fakultas Agama Isalam dalam sambutannya. Sementara itu Ketua Prodi HES/ Mu'amalat menyatakan: “Fungsi HMJ adalah sebagai wadah bagi seluruh mahasiswa untuk menyalurkan bakat dan minat mereka”. Dan Ketua HMJ terlantik, Atok Khurrohman mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan rekan-rekan dalam menjalankan program kerja atau pun agenda yang telah disusun sesuai dengan tujuan dalam periode satu tahun ke depan. -
. --(MS2F)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar