Jumat, 20 Juli 2018

Bio Data M. Syakur Sf.

Profile M. Syakur Sf.
Nuwunsewu !!!
Ini Mahlail Syakur Sf. (MS2F). Aku berangkat dari keluarga petani yang tinggal di desa (Serangan Bonang Demak Jawa Tengah), menuju kampus untuk menuntut ilmu di bangku S3 program Doktor Tafsir Hadits IAIN SA Surabaya untuk memenuhi pesan al-Qur`an bahwa "Allah tidak berkenan mengubah kondisi kaum hingga mereka mengubahnya sendiri".

Sejak Awal Maret 2005 saya diberi amanat untuk memegang jabatan Dekan FAI Universitas Wahid Hasyim Semarang.
Kini saya bersama isteriku (Dra. Umada Ummu Mawarda) tersayang dan tiga anakku (Anak-anak kami: 1. Mawarda Alistinafia Ningtyas, Usaila Raunaquel Batta, dan Laynufar Silsilia Alhila) tinggal di Pontren Darus Sa'adah Ngembalrejo Kudus.

Sejak semester genap 2009/2010 aku ikut ngajar di Program Pasca Sarjana Unwahas. dan sejak awal 2011 aku menjabat ketua prodi Magister PAI Prpgram Pascasarjana Unwahas, sejak 28 Mei 2012 diberi amanat Asisten Direktur PPs, dan sejak 13 Juli 2013 menjabat Wakil Rektor III (Student Affairs). Saudara kandung: 1) Tulus Sayukti, 2) Siti Rahayu, dan 3) Zumrotun Nur (adik). Semuanya tinggal di desa kelahiranku. Hp: 081326789779, email: syakur_cahkudus@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar